Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF "Skyfall" Dilego buat Amal

Kompas.com - 16/11/2012, 10:48 WIB

London, KompasOtomotif - Bagi Anda yang sudah menonton film James Bond terbaru  "Skyfall" tentu ingat aksi kejar-kejaran di awal cerita. Daniel Craig - pemeran Bond - mengendarai Honda CRF 250R rampasan dari pedagang pasar di Turki untuk mengejar sang musuh Patrice - diperankan Ola Rapace - juga mengendarai sepeda motor yang sama tapi desain berbeda. Aksi ini cukup menegangkan karena keduanya "ngebut" sampai ke atap perumahan dengan memanfaatkan jalan setapak.

Nah, sekarang Honda memutuskan melelang sepeda motor yang dikendarai Bond untuk didonasikan buat anak kurang beruntung di Inggris. Acara lelang diselenggarakan oleh media Inggris bertajuk, "BBC Children in Need" mulai 16-22 November 2012.

Pihak BBC berharap kendaraan Bond bisa terlego minimal 10.000 Poundsterling (Rp152,6 juta) dan lelang dibuka untuk umum secara global dan bisa diakses di situs http://www.abc.co.uk/pudsey.  Sumbangan ini bisa meringankan penderitaan dan menjadi program positif di seluruh Inggris untuk menanggung masa depan anak-anak generasi penerus bangsa.

"Kami senang bisa mendukung aksi sosial yang diselenggarakan BBC dengan menawarkan produk-produk ekslusif. Di Honda kami terus mencari langkah baru untuk mengumpulkan uang demi aksi amal," komentar Fiona Cole, Corporate Communications Manager Honda Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com