Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahsyat, Honda CB150R Ditunggu 1.400 Peminat

Kompas.com - 05/11/2012, 18:08 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Honda CB150R StreetFire atau banyak disebut sebagai Honda Teralis di JMCS 2012 tak hanya menjadi pusat perhatian, juga menjadi produk Honda yang paling banyak dipesan pengunjung. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat 1.400 calon konsumen yang berminat membeli sepeda motor sport terbaru Honda ini.

AHM membuka pendaftaran bagi peminat Honda CB150R StreetFire sejak 31 Oktober hingga 4 November (empat hari pertama JMCS) 2012. Nantinya, data ini akan ditindaklanjuti dengan menyediakan unit sesuai peminat setelah diluncurkan secara resmi ke publik dalam waktu dekat.

”Terima kasih kepada konsumen peminat Honda CB150R StreetFire yang ternyata jumlahnya sangat luar biasa. Kami akan memprioritaskan penyediaan unit untuk peminat yang telah mendaftar,” ujar Deputi GM Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif hari ini.

Thomas menambahkan, AHM juga mencatat 101 peminat yang mendaftarkan diri melalui www.welovehonda.com, sehingga sejak pertama diperkenalkan ke publik hingga Senin pagi (5 November), sudah ada 1.501 peminat CB150R StreetFire.

Bagi yang berminat namun belum mendaftarkan diri, termasuk para konsumen yang berada di luar Jakarta, AHM memberi kesempatan untuk mendaftarkan diri dengan mengirimkan data pribadi melalui email: cb150rstreetfire@welovehonda.com.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, CBR150R dan transmisi 6-percepatan dengan rangka New Innovative Truss.  Pada JMCS 2012, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com