Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Beat Injeksi Lebih Kekar

Kompas.com - 11/10/2012, 13:54 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Sekilas Honda Beat injeksi hampir tak beda dengan model lawasnya. Padahal, dari segi penampilan dan teknologi, skutik ini tergolong generasi baru. Sudah begitu, dimensi lebih kekar dan harga tidak terpaut jauh.

Rak multifungsi

Dengan dimensi lebih lebar, tentu konsumen mendapat keuntungan pada bagasi yang luasnya menjadi 11,2 liter. Trus, lampu utamanya mirip bebek Revo lawas dengan lampu sein lancip di kedua sisi. Termasuk desain lampu belakang menyerupai Supra Fit lawas. Garis bodi kini juga terlihat lebih agresif ditambah permainan grafis bernuansa musik tekno.

Untuk fitur keamanan, Honda masih konsisten melengkapi seluruh produk skutiknya dengan standar samping otomatis (side stand switch), kunci kontak bermagnet, dan tuas pengunci rem. Soal kenyamanan, BeAT kini punya ruang pijakan kaki lebih luas. Desain panel meter terlihat futuristik dengan tambahan indikator sistem injeksi pada sisi kiri. Asyiknya, barang bisa diletakkan di bawah setang yang sudah tersedia rak multifungsi.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori mengatakan, kehadiran The All New Honda BeAT-FI menambah model injeksi Honda menjadi 8.

“Model ini merupakan komitmen nyata kami dalam mempersembahkan produk ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia memasuki era injeksi,” komentar Hori di Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2012).

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, BeAT injeksi mampu memberi manfaat dan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. "Model baru ini akan mampu menemani aktivitas sehari-hari melalui ukurannya yang kompak, sesuai dengan postur badan rata-rata masyarakat Indonesia serta performa mesinnya yang andal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan," beber Loman.

Oktober

BeAT-FI mulai dipasarkan bulan ini dalam tiga pilihan tipe, yaitu pelek jari-jari, pelek palang, dan combi brake system. Pilihan warna yang disediakan juga beragam. Untuk CBS ada lima pilihan, yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange. Varian pelek palang disediakan yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange. Sedangkan tipe jari-jari terdapat Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com