Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Indonesia Siap dengan Mobil Murah, Asal...

Kompas.com - 10/10/2012, 23:24 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan akan bermain di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC) jika peraturan sudah jelas. "Pasar Indonesia saat ini berkembang pesat bahkan tidak menutup kemungkinan 1 juta unit mobil akan terjual tahun ini. LCGC adalah program yang sangat menarik dan kami tidak mau ketinggalan. Begitu peraturannya sudah diresmikan, kami akan pelajari dan segera merealisasikannya," ujar Daisuke Okamoto, Direktur Pemasaran KTB usai meresmikan dealer 3S, Ciwangi Berlian Motors (CBM), Pondok Indah, Jakarta Selatan, sore tadi (10/10).

Okamoto juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan produk untuk di segmen tersebut. Tentunya akan disesuaikan dengan kriteria-kriteria yang disahkan pemerintah.

Hal senada juga disampaikan oleh Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB, "Paling mungkin kita akan menggunakan platform dari Mirage. Namun hasilnya sudah tentu berbeda bahkan bisa jadi namanya bukan Mirage." Karena, lanjutnya, banyak hal yang harus disesuaikan untuk bisa jadi produk LCGC yang kompetitif. Dengan begitu bisa menambah angka penjualan KTB.

Dealer Baru
Sejalan dengan bertambahnya penjualan KTB juga terus memperkuat jaringan layanan purna jual dengan mendirikan dealer resmi ke 197, CBM, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Presiden Direktur KTB, Noboru Tsuji meresmikan pembukaannya. Hingga akhir tahun ditargetkan akan berdiri 205 dealer di seluruh Indonesia. "Langkah ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan ketenangan bagi semua konsumen loyal Mitsubishi di Tanah Air," ujar Tsuji.

Salah satu program menarik yang ditawarkan CBM adalah Mitsubishi Quick Pit, yaitu konsep layanan cepat, efisien dan mudah di mana pekerjaan yang dilakukan adalah perawatan berkala tertentu dengan waktu pengerjaan singkat  1 jam. Dengan begitu pelanggan tak perlu ikut mengantri lama hanya untuk perawatan atau perbaikan ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com