Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mio J dan V-Ixion Sabet IBBA

Kompas.com - 21/09/2012, 15:34 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Dua produk andalan Yamaha, yakni Mio dan V-Ixion berhasil meraih penghargaan "Indonesia Best Brand Award" (IBBA) tahun ini. Khusus Mio, prestasi ini diraih untuk kelima kali berturut-turut dalam mempertahankan eksistensisnya sebagai matik terbaik (2008-2012).

Tren matik yang diciptakan Yamaha lewat Mio di Indonesia dengan pengembangannya menghasilkan matik injeksi Mio J, membuatnya terus menjadi produk nomor satu Yamaha Indonesia.Terbukti, penjualan tertinggi Yamaha ditorehkan Mio J CW FI Teen dengan 233.435 unit (terhitung Maret-Agustus 2012).

Sedangkan V-Ixion terus menjadi motor sport nomor satu di Indonesia. Penjualannya selama 8 bulan pertama tahun ini tercatat 207.214 unit.

"Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan ini dan terimakasih kepada kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk kami. Dengan teknologi FI Yamaha yang It’s Magic bukan hanya irit tapi semakin cepat terdapat pada Mio J. Dan sudah teruji reliable pada V-Ixion. Kualitasnya dipercaya dan mudah diservis selama beberapa tahun ini,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com