Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
IIMS 2012

Peugeot Ajak Pengunjung Berkreasi

Kompas.com - 20/09/2012, 13:15 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Dengan mengusung tema "Let Peugeot Drive Your Emotion, Astra International Tbk-Peugeot mengajak pengunjung berkreasi sambil melihat dari dekat dan menikmati produk-produk yang ditampilkan di IIMS 2012, hari ini (20/9). Beberapa model line up seperti 207 sedan, 408 Turbo, 5008, 3008, 308 Turbo, RCZ dan 107 dijadikan sebagai obyek untuk menunjang berbagai acara yang telah dipersiapkan.

"Kami mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi semua produk yang kami jual di sini. Semua produk yang dibawa kali ini sudah ramah lingkungan dan lolos standar Euro4," ujar Constantinus Herlijoso, CEO Peugeot Indonesia saat memberi sambutan di booth Peugeot, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, siang ini (20/9).

Ditambahkannya, pihaknya juga menampilkan produk baru 208 yang rencananya akan di jual tahun depan di Tanah Air. Hatchback kompak ini pertama kali diluncurkan pada Maret lalu. "Kami bangga bisa menghadirkan 208 di Indonesia dan diharapkan mampu mendulang kesuksesan seperti di Eropa." ujar Lionel Faugeres, General Director Automobile Peugeot for ASEAN Pasific Countries.

"Kami belum bisa memastikan varian mana yang akan masuk, 1.2L atau 1.6L. Harga juga diperkirakan ada di kisaran Rp 280 - 350 juta," lanjut Herlijoso.

Untuk mendukung penjualan, banyak program yang ditawarkan antara lain, Best Deal yang meliputi uang muka dan cicilan ringan serta diskon. Ada juga Peugeot Surprise, lucky draw dan direct gift. Selain itu pihaknya juga mengajak pengunjung memahami budaya Perancis lewat sajian-sajian menarik baik berbentuk pameran seperti "Paris Festival".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com