Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Kenalkan Penyegaran pada New Tucson dan H-1

Kompas.com - 14/08/2012, 08:34 WIB

Jakarta, KompasOtomotif –  Hyundai New Tucson kini dibekali kosmetik baru, sementara si bongsor H-1, bertambah varian, yaitu H-1 Classic dengan harga sangat kompetitif. Tujuannya, konsumen memperoleh lebih banyak pilihan. 

New Tucson kini menggunakan pelek dengan lubang pada setiap palangnya (lima palang) namun diameter tidak berubah. Perubahan lain, gril depan dan  side skirt kini sewarna dengan bodi. SUV ini  kini dibanderol Rp 297,75 juta (OTR Jakarta).

Sementara Hyundai H-1 Classic, dengan kapasitas delapan penumpang memberikan kenyamanan makin baik bagi penumpangnya. MPV besar ini, dijual Rp 325 juta atau termurah  diantara varian H-1 lainnya. 

Sebelumnya, H-1 dipasarkan dengan enam varian yang dibedakan berdasarkan fitur dan spesifikasi. Di atas varian Classic, ada H-1 Elegance  yang menggunakan mesin bensin dan transmisi otomatis dengan harga Rp 362 juta. Varian paling mahal adalah varian Royale yang menggunakan mesin diesel, dijual denan harga Rp 496,4 juta.

“Varian Classic ditujukan untuk konsumen individu yang menginginkan kendaraan keluarga dengan harga terjangkau. Hyundai H-1 Classic bukan saja murah, juga memberikan kenyamanan lebih," jelas Jongkie D. Soegiarto, Presiden Direktur HMI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com