Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Kembangkan Sayap ke Banten

Kompas.com - 09/08/2012, 17:43 WIB

Tangerang, KompasOtomotif – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) terus melakukan ekspansi untuk menjangkau konsumen di berbagai daerah. Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang akan diperkuat dengan menunjuk PT Motormart Multi Artha sebagai main dealer-nya.

TVS Motormart berada di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jatake, Tangerang, dengan fasilitas showroom berkonsep 3S (sales–service - spareparts). Tak hanya pamer produk, di tempat ini konsumen juga bisa menjajal banyak varian sepeda motor seperti TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, serta TVS Tormax 150 cc.

“Kami mengembangkan 10 outlet, didukung lebih dari 40 jaringan bengkel yang sudah ada dan akan terus bertambah. Kami yakin dengan kerjasama ini karena kualitas sepeda motor TVS bisa diandalkan dan terbukti tangguh,” ujar Chandra Adypranata, Direktur PT Motormart Multi Artha-Motormart TVS.

Tahun ini, TMCI memang sedang gencar menambah dealer dan fasilitas aftersales-nya. Tak hanya fokus di daerah-daerah, pasar potensial juga masih terdapat di Jabodetabek. Soal produk, TVS Apache RTR 180 versi ABS juga sedang ngintip, sebentar lagi nongol.

Dengan fasilitas dan peminat yang semakin baik, TVS kini lebih banyak didukung sejumlah pembiayaan seperti Adira Finance, Adira Syariah, Summit Oto Finance, Beta Finance Al Ijarah Syariah, Mashill Finance dan Sun Prima Finance untuk wilayah Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com