Kamis, 17 April 2014

Otomotif


Ramadhan 2012

PAN Buka Program Mudik Gratis

Jumat, 03 Agustus 2012 | 17:17 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

Warga berjubel saat antre untuk mendapatkan tiket mudik gratis dari Jasa Raharja di Kantor Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Timur di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (24/7). Jasa Raharja menyiapkan 210 bus dengan target peserta mencapai 11.000 orang. Program mudik gratis ini bertujuan pemudik motor beralih ke armada bus sehingga menekan risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar mudik gratis pada Ramadhan dan Idul Fitri 2012. Kali ini, PAN mengerahkan 200 bus kelas eksekutif dan berpendingin udara yang akan menuju Yogyakarta, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, Madiun, Jember, Kudus, Jepara sampai Bali.

"Kami menargetkan 5.000 warga miskin," kata Ketua Panitia Mudik Gratasi Bareng PAN Ir. Sunartoyo.

Bus-bus ini akan diberangkan pada 15 Agustus 2012 dari dua titik, yakni Parkir Selatan Senayan dan Plaza Timur (Gelora Bung Karno). Pelepasan mudik bareng ini akan dihadiri Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, yang juga Menko Bidang Perekonomian.

Bagi yang tertarik ikut serta dalam acara ini dapat mendaftarkan dan mengisi formulir pendaftaran di dua posko mudik, yakni Wisma Nusantara I Gedung DPR RI. Jl. Jend. Gatot Soebroto, Jakarta Pusat dan di Rumah PAN di Jl TB Simatupang 88 jakarta Selatan. Mengingat sulitnya masuk ke dalam kompleks Parlemen, sebaiknya warga yang tertarik dapat mendaftar ke Rumah PAN.

 


Editor : Hindra