Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bajaj Serahkan Nissan Juke untuk Calon Konsumen

Kompas.com - 02/07/2012, 16:12 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah menggulirkan program "Test Ride Pulsar Berhadiah" tahap pertama, Januari - Februari 2012, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sudah mendapatkan pemenang. Kali ini merek sepeda motor asal India itu memberikan hadiah berupa dua unit Nissan Juke, tiga unit Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi pemenang.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, pada penyelenggaraan program Test Ride periode pertama terkumpul 2.600 kupon undian dari masyarakat yang sudah mencoba sepeda motor ini di seluruh dealer Bajaj di Indonesia. Pengundian dilakukan dihadapan notaris dan pejabat terkait   di Piza Kafe, Menteng, Jakarta, pekan lalu.

Dijelaskan, acara ini dilakukan untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan sensasi Pulsar. “Melalui program ini, masyarakat juga mendapatkan informasi tentang fasilitas dan layanan yang diberikan oleh seluruh dealer Bajaj di Indonesia,” ujar Tomotaka dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Senin (2/7/2012).

Mereka yang beruntung, pemenang utama yang memperoleh Nissan Juke adalah Djadjang Eko dari dealer PT Bajaj Andalan Sakti (BAS), Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan 10 pemenang yang memperoleh iPad adalah Mudjiningtyas, dealer AMJ BDW (Bondowoso), Jawa Timur; Resti Gerhani Akbar (Dealer SPM Cianjur); Salimul (AMJ BDW, Bondowoso, Jawa Timur); Tugiran (Tunas Motor Sidareja); Karyadi bin Bahroji (SPM Karawang); Wasi Sugiarso (AMJ BDW Bondowoso, Jawa Timur); Ahmad Sadat (Sulaeman); Abdul Kirom (CV Inti Motor); Moch Afriady (SPM Cianjur) dan I Gede Sunasa (PPD Teuku Umar).

Program ini idbagi  dua tahap, pertama dimulai pada  15 Mei - 3 Juni dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Tahap kedua, 4 Juni - 31 Juli juga memperebutkan 1 unit Nissan Juke, 3 unit Pulsar 220 dan 10 buah iPad.

“Untuk periode pertama, penarikan pemenang undian dilakukan 22 Juni. Untuk periode kedua akan dilakukan pada 16 Agustus 2012,” lanjut Tomotaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com