Hatta Rajasa Resmikan Jelajah Dunia Astra di Taman Mini - Kompas.com

Hatta Rajasa Resmikan Jelajah Dunia Astra di Taman Mini

Kompas.com - 04/05/2012, 08:09 WIB
jeremia Jajaran Pajabat, Menteri dan Direksi Astra yang meresmikan Jelajah Dunia Astra

Jakarta, KompasOtomotif - Jelajah Dunia Astra dibuka secara resmi tadi malam (3/5) di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Peresmian dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian RI, Muhammad Sulaeman Hidayat, Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, Menteri ESDM, Jero Wacik, Wakapolri, Nanan Sukarna dan Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto dan berlangsung dari 4 sampai 6 Mei.

Jelajah Dunia Astra diadakan untuk memperingati ulang tahun  PT Astra International tbk ke-55 ini sekaligus menandai dimulainya renovasi Bale Perangin oleh Astra di Museum Indonesia.  

"PT. Astra International adalah induk dari 161 perusahaan yang  bergerak di 6 bidang usaha, mulai dari otomotif, keuangan, alat berat dan tambang, agribisnis, teknologi informasi, infrastruktur ini sering dianggap sebagai miniatur kecil bisnis Indonesia," jelas Prijono.

Selain program tangung jawab sosial perusahaan (CSR), juga diadakan pameran dengan peserta perusahaan dari grup Astra plus hiburan antara lain Serambi Astra, Taman Sari Astra, Zona anak Astra, Kedai Astra, Alun-alun Astra dan Astra mencari bakat.

EditorAris F Harvenda
Komentar
Close Ads X