Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jambore Nasional Honda BeAT Meriah

Kompas.com - 16/04/2012, 17:37 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Setidaknya 600 pemilik skutik Honda BeAT dari 30 klub yang tergabung dalam satu paguyuban "Republik BeAT" mengadakan Jambore Nasional Ketiga di Makassar, Sulawesi Selatan, akhir pekan lalu. Acara ini menjadi sarana komunikasi dan koordinasi rutin tahunan antar klub Honda BeAT se-Indonesia dan disokong penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International-Honda Sales Operation (HSO) Makasar.

“Kami sangat mengapresiasi kekompakan Republik BeAT sekaligus membuktikan BeAT terpercaya sebagai skutik hemat BBM dan membanggakan pemiliknya,” komentar Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Senin (16/4/2012).

Dalam jambore ketiga ini, anggota komunitas melakukan aksi penghijauan dengan menanam pohon di Pantai Akkarena, Tanjung Bunga. Berbagai kegiatan lain yang diselenggarakan antara lain, safety riding, basar kuliner khas daerah, penjualan unit dan suku cadang, entertainment, city touring, aksi performa sejumlah komunitas, hingga pembagian doorprize.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com