Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Toyota Manjakan Pemilik Avanza

Kompas.com - 15/04/2012, 16:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif -  PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memanjakan pemilik Avanza melalui hajatan bertajuk  “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian” yang digelar  di delapan kota terbagi dalam dua bagian 15 April (Jakarta – Medan) sampai 3 Juni 2012 (Makassar – Manado). Untuk bisa berpatisipasi tinggal menunjukkan STNK asli kendaraan dan setiap keluarga bisa ikutan lomba dengan format "Rally".   Peserta juga punya kesempatan jalan-jalan ke Singapura jika berhasil menjuarai lomba foto.

Berbagai kegiatan memeriahkan acara. Pertama-tama, peserta diwajibkan mencuci mobilnya secara gratis pada pekan pertama di lokasi yang sudah ditentukan. Peserta kemudian dibagikan "Avanzanation Passport" dan "Sticker" yang digunakan untuk menikmati tiga layanan gratis Toyota yakni, Voucher Carrefour Rp.100.000, Gratis Paket Combo berdua di KFC dan Gratis selusin donat JCO.

Selama melakukan kegiatan "gratisan" ini, peserta diminta mengabadikannya dengan foto dan diunggah ke facebook. Foto yang paling disukai bakal jalan-jalan ke Singapura. ”Tahun 2012 ini Avanzanation telah memasuki tahun keempat. Kami berusaha mengapresiasi antusiane masyarakat Indonesia terhadap Avanza," komentar Widyawati, Soedigdo, GM Divisi Pemasaran, Perencanaan dan Hubungan Pelanggan TAM dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (15/4/2012).
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com