Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
MotorGP Qatar

Honda Indonesia Ajak 20 Konsumen Nonton Langsung Balapan

Kompas.com - 07/04/2012, 16:02 WIB

LOSAIL, Kompas.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak sejumlah wartawan dan 20 konsumen paling beruntung yang membeli Honda Blade dan memenangkan program undian berhadiah  "Nonton Langsung Seri Pembuka MotoGP 2012" di sirkuit Losail, Qatar (7-8/4/2012).

Program undian tersebut diikuti 54.000 konsumen Honda dari seluruh Indonesia yang telah membeli bebek Blade periode November - Desember 2011. Pengundian dilakukan di hadapan notaris, dinas sosial, dan instansi pemerintah terkait, Selasa (31/1/12) lalu. GM Maketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para konsumennya. Mereka ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada konsumen, dengan menyaksikan langsung aksi para pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, pada seri pembuka MotoGP 2012.

"Antusiasme masyarakat terhadap New Blase Honda ini sangat tinggi dan tersebar di seluruh wilayah Tanah Air. Karena itu, program ini khusus didedikasikan bagi para pecinta motor bebek dengan karakter motor sport ini," ujarnya.

Para pemenang undian berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti dari Pontianak, Samarinda, Baubau, Ternate, Medan, Palembang, Sampit, dan bahkan ada juga yang dari ujung timur Indonesia, Merauke. Selain nonton MotoGP, selama berada di Qatar dari 6-10 April, para pemenang mendapat kesempatan mengunjungi beberapa lokasi wisata, yang sudah dikemas di dalam paket tour khusus.

Beberapa tempat yang akan dikunjungi adalah Museum of Islamic art, Souq Waqif and Falcon Shop, The Pearl Qatar, Equestrian Club, Katara Village, Desert Safari, dan Villagio Shopping Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com