Sabtu, 20 Desember 2014

Otomotif


Toyota Avanza Mobil Terbaik 2012

Penulis: Agung Kurniawan | Rabu, 21 Maret 2012 | 19:52 WIB
|
Share:
Sumber : TAM | Author : -

Johnny Darmawan (tengah) bersama Widyawati Soedigdo (kanan) dan Rouli Sijabat (kiri) mewakili Toyota Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif - Generasi kedua Toyota Avanza atau All-New Avanza, memperoleh penghargaan sebagai Mobil Terbaik (Car of The Year) Otomotif Awards 2012. Hasil lainnnya,  PT Toyota Astra Motor memperoleh 8 penghargaan untuk kategori kendaraan roda empat dan layanan purna jual.

Selain menjadi yang terbaik, Avanza juga merebut predikat Best Mini MPV dan Best of The Best MPV. Sedangkan Grand New Kijang Innova mendapat penghargaan sebagai Best Mid MPV dan Best MPV Diesel. Di segmen sedan, Vios dan Corolla Altis,  meraih Best Mini Sedan dan Best Mid Sedan.

Tak hanya produk, layanan Purna Jual Toyota melalui Auto 2000 juga diganjar Best Innovation and Improvement Aftersales Service. "Saya bangga produk-produk anak bangsa Indonesia telah berhasil menunjukkan kualitasnya dan mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri ,” komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM dalam pernyataan resminya hari ini.

Sementara itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berhasil meraih empat penghargaan untuk dua produk andalannya, yaitu  Pajero Sport dan Strada Triton. Keduanya, mendapatkan dua penghargaan, yakni Best Mid SUV Diesel sekaligus Best Of The Best SUV (Pajero Sport) dan Best Double Cabin sekalian Best Of The Best D-Cab & Pick-Up (Triton).

"Terima kasih untuk Otomotif serta untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia atas kepercayaannya terhadap kendaraan Mitsubishi yang semakin memotivasi kami untuk mempersembahkan kendaraan terbaik bagi Indonesia," tulis KTB dalam keterangan resminya.


Editor : Zulkifli BJ