Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Dapat Kado Ultah Fisker Karma

Kompas.com - 02/03/2012, 15:23 WIB

Los Angeles, KompasOtomotif - Mau tahu apa kado spesial ultah Justin Bieber? Wow, penyanyi remaja asal strathford, Ontario, Kanada yang lahir 1 Maret 18 tahun lalu mendapat hadiah Fisker Karma, Sedan sport terbaru buatan Fisker Automotive bermarkas di Anaheim, California, Amerika. Penyerahan hadiah tersebut diatur oleh manajer Bieber, Scooter Braun  yang dikemas melalui acara terkenal talkshow Ellen.

Scooter ingin membuat kejutan buat pelantun Baby dan ternyata berhasil. "Ini karena kamu telah bekerja keras dan saya selalu berteriak padamu tetapi kamu tidak marah, jadi tetaplah rendah hati," sebagian ceramah Scooter sebelum memberikan hadiah itu pada Bieber. Lalu, sang manajer mengajak pemuda itu untuk melihat tirai yang terbuka dan Fisker Karma terbaru pun muncul, "Itu Fisker Karma-mu," tambah manajer Bieber.

Kendaraan listrik berpotongan sport itu pun terungkap dengan eksterior dan interior serba hitam, lalu sang superstar  hanya berkomentar, "Wow, ini luar biasa. Saya tidak akan bosan dengan hadiah ini. Penyanyi muda yang baru saja meluncurkan single terbaru dengan judul "Boyfriend", tidak banyak berkata-kata lagi dan hanya asyik mengamati mobil barunya itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com