Rabu, 22 Oktober 2014

Otomotif


Honda CBR150R Edisi Repsol Mendukung Tim MotoGP

Kamis, 16 Februari 2012 | 16:37 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : AHM | Author : -

kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia


Jakarta, KomnpasOtomotif - Setelah Honda Blade, kini PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan CBR150R bercorak Repsol-Honda."Kehadiran Honda CBR150R Edisi Repsol merupakan komitmen AHM untuk memberikan pilihan yang beragam dan mewujudkan mimpi konsumen terhadap sensasi balap motogp," jelas Direktur Pemasaran AHM Auddie A. Wiranata dalam rilisnya, hari ini (16/2/2012).

Terlebih CBR150R yang mengusung konsep the real sport bike sangat memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.

Ditunjang pula oleh mesin 4-Tak 150 cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang menghasilkan performa dan respon dalam akselerasi yang optimal. Bahkan jantung pacu yang masa garansinya diperpanjang 5 tahun oleh AHM, hemat bahan bakar karena dilengkapi teknologi PGM-FI (Programmend Fuel Injection).

CBR150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi CBR250 yang keduanya diproduksi secara global di Thailand. Sejak diperkenalkan Juni tahun lalu dengan tiga warna  X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red, white, blue) telah terjual 6.201 unit dengan harga Rp33 juta. Untuk edisi Repsol yang ditargetkan 2.000 unit per bulan dibanderol Rp34 juta.


"Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP  mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia.  Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol,” ujarnya.



 


Editor : Bastian