Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Medan Gelar Pameran Otomotif Perdana

Kompas.com - 24/01/2012, 15:12 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Sukses menghelat di Jakarta dan Surabaya, Dyandra Promosindo melanjutkan gelaran pameran otomotif di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Sumatera Utara, 15-19 Februari 2012, yang diikuti 16 merek mobil dari 10 agen tunggal pemegang merek (ATPM). Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia dipilih karena tercatat sebagai pasar terbesar di Pulau Sumatera.

Beberapa merek yang siap meramaikan Pameran Otomotif Medan 2012 (POM 2012), yakni Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi, Peugeot, Subaru, dan Toyota. Sementara itu dari jajaran kendaraan niaga akan tampil Hino, Isuzu, dan MAN Truck. Selain kendaraan dari ATPM ternama, POM 2012 juga akan menghadirkan jajaran pameran mobil eksotis, seperti Hummer 2, New Porsche Boxster Spyder, dan Cadillac Escalade ESV. Selama pameran, penonton bisa menjajal mobil karena panitia menyediakan area test drive.

“POM 2012 akan menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan, yang tidak hanya menjadi ajang pamer, tetapi juga menjadi tempat edukasi perkembangan teknologi otomotif,” ujar Abiyoso Wietono, Senior Project Officer POM 2012, dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (24/1/2012). Pameran dibuka untuk umum dengan tiket Rp 5.000 (hari kerja) dan Rp 10.000 (akhir pekan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com