Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permainan Lampu Honda Accord Nan Berkilau

Kompas.com - 23/01/2012, 08:24 WIB

Amerika Serikat, KompasOtomotif - Kala melaju di siang hari, Honda Accord milik komunitas modifiedcars asal Amerika Serikat dengan nama samaran Jesseluvsprada  tak ada yang istimewa. Kecuali gril standar sudah diganti produk Asanti dengan aksen krom. Senada dengan gril, pelek Asanti berdesain model kembang berukuran 20 inci,  juga menghiasi keempat roda yang menggunakan merek Toyo ukuran 245/35. 

 Sederhana, memang. Namun, ketika sedan ini berjalan di malam hari, detail permainan lampu cukup variatif dan menarik perhatian. Lampu LED berwana biru menyebar di beberapa tempat, seperti gril, lubang angin bemper depan, bagian dalam roda dan di kolong mobil. Sekalian lampu belakang pun sudah LED agar lebih 'ngejreng'.

Permainan lampu juga mengisi ruang kabin, di antaranya  di area kaki depan, di belakang bagian bawah jok depan. Bagasi juga mendapat penerangan yang ditempel pada perangkat sistem audio.

Selain lampu, jok dibalut bahan kulit Prada. Dasbor dimodifikasi sehingga bisa meletakkan iPad2 dengan penampang motorized untuk buka-tutup dan di tengahnya terdapat 2 tombol untuk aktivasi lampu LED. Penumpang belakang bisa menikmati sajian film melalui layar monitor 9 inci yang dibenamkan pada bagian belakang sandaran kepala jok depan.

Satu hal yang perlu diperhatikan dari permainan lampu, utamanya  bagian kolong mobil. Daerah tersebut rentan terkena air dan kotoran. Pastikan semua aman dari hubungan arus pendek listrik. Apalagi saat melintas daerah banjir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com