Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Khusus Libur Akhir Tahun Mercedes-Benz Indonesia

Kompas.com - 24/12/2011, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran libur akhir tahun pelanggannya, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menyelenggarakan program “Year End Resque 2011”. Layanan terdiri dari  Bengkel Resmi Siaga, Posko Servis dan Bengkel Bergerak 24 Jam Non-stop yang berlangsung mulai 24 Desember (hari ini) 2011 hingga 2 Januari 2012.

Pada rilisnya MBI menyebutkan, untuk Bengkel Resmi Siaga 2 berlokasi di Jakarta dan satu di Bandung. Sedangkan Posko Servis berada di Puncak-Cisarua dan Bandung. Di samping Bengkel Bergerak yang mengunjungi ke tempat pelanggannya, MB juga juga mempersiapkan kendaraan derek agar masalah yang dihadap pelanggannya bisa tuntas.  

Khusus untuk pemeriksaan dan perbaikan program ini, pemilik Mercedes-Benz tidak dikenakan biaya. Termasuk ketika kendaraan diperiksa atau diperbaiki di Posko atau ketika dikunjung oleh Bengkel Bergerak!   

Dijelaskan pula, untuk Posko Servis yang berada di Puncak, tepatnya "Puncak Raya Hotel", disediakan unit-unit mobil Smart yang bisa dites oleh pengunjung. Untuk mengetahui detil layanan ini, pemilik Mercedes-Benz bisa menghubungi (021) 5000-50.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com