Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Juke Sabet Dua Gelar di ICOTY 2011

Kompas.com - 08/11/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Juke, salah satu produk baru andalan Nissan Indonesia untuk pasar domestik berhasil menyabet gelar tertinggi "Indonesian Car of The year 2011" versi majalah otomotif tertua di Indonesia yang diselenggarakan di Kempinski, Jakarta, kemarin malam (7/11).

Selain itu, crossover Nissan ini juga dinobatkan sebagai "The Best Small SUV". Keberhasilan Juke ini melanjutkan prestasi tahun lalu yang diraih NMI melalui sedan mid-size Teana.

“Kami sangat bangga dapat meraih gelar Indonesian Car of the Year dua tahun berturut-turut. Penghargaan ICOTY 2011 merupakan apresiasi yang sangat signifikan sekaligus bukti bahwa rangkaian produk Nissan telah mendapatkan respon yang sangat baik dari publik, khususnya media,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Takayuki Kimura.

Pada malam penobatan itu, Nissan juga berhasil meraih "Best Fuel Efficient Vehicle" melalui Grand Livina yang bulan lalu membukukan penjualan tertingginya 3.400 unit atau berkontribusi 54 persen dari total penjualan Nissan.

Kimura berjanji kalau Nissan akan terus memperkenalkan kendaraan yang cocok bagi masyarakat Indonesia. "Semua produk yang diperkenalkan Nissan selalu memperhatikan unsur value for money, efisiensi bahan bakar, teknologi terkini, serta biaya perawatan yang rendah,” tutup Kimura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com