Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Indonesia Luncurkan Situs "Facelift"

Kompas.com - 08/11/2011, 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan situs resmi korporat (www.yamaha-motor.co.id) per 1 November 2011. Dengan desain dan tata letak baru makin menguatkan predikat merek garputala sebagai peraih Great Performing Website kategori motor versi Digital Marketing Award.

"Yamaha kini tampil lebih lengkap dan segar dari satu sumber sehingga sangat memudahkan pengunjung mendapatkan informasi," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (8/11/2011).

Konsep situs baru kini menampilkan tema-tema khusus sesuai aktivitas Yamaha, mulai dari perayaan nasional sampai balapan Yamaha Factory Racing di MotoGP. Sistem navigasi situs juga lebih cepat dan responsif. Terus, ada penambahan fitur "Review" bagi pengunjung yang mau memberikan penilaian pada produk Yamaha.

Selanjutnya, situs ini juga mendapatkan tambahan informasi baru terkait produk pendukung, seperti suku cadang, oli, helm, dan aksesori via microsite sparepart. Di dalamnya juga ada halaman suku cadang Yamaha online (Yamaha Parts Electronic Catalogue/YPEC), yang membantu pengunjung mencari data detail mulai dari tahun pembuatan, jenis motor, dan tak ketinggalan harga.

Yang penasaran, silakan klik www.yamaha-motor.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com