Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bursa Helm Trendi dan Replika Stoner

Kompas.com - 30/09/2011, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Buat para penggemar Casey Stoner, kini Anda dapat memiliki benda yang kerap digunakannya saat balap MotoGP, di antaranya helm. Pelindung kepala replika saat pebalap Australia tersebut masih membela Ducati ini merupakan produk Nolan. Helm itu terbuat dari serat komposit dan busa bagian luarnya tak menyebabkan alergi. Jika berniat menggunakannya, maka spesifikasi sudah sesuai dengan keselamatan MotoGP. Tersedia ukuran dari L hingga XXL dengan harga Rp 2,4 juta.

Masih soal pelindung kepala, Anda ingin memiliki helm yang bisa diaplikasikan menjadi dua tipe, full ataupun half face? Produk Nolan dengan seri N71 ini memiliki bagian dagu yang bisa dibongkar pasang. Kaca helm juga memiliki dua tipe, yaitu transparan dan hitam, untuk menghalau efek silau cahaya matahari. Sebagai bonus, Anda juga mendapatkan anti-fog gratis. Ada pilihan ukuran, yaitu M, L dan XL, yang ditawarkan seharga Rp 2,8 juta selama promosi.

Nah, untuk yang ingin tampil trendi, helm Max tipe Stripes Fluo cocok digunakan saat mengendarai motor. Pilihan warna yang tersedia cukup eye catching dan banyak ragamnya. Ukuran yang tersedia mulai dari M sampai XL dengan harga Rp 1,5 juta selama masa promo.

Info lebih lengkap, silakan datang ke MOTORITZ di Jl Mahakam 1 Nomor 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telepon 021-7208888. Bisa juga ke MOTOMART di Komplek Ruko Bumi Satria Kencana, Jl H Noer Ali, Kalimalang, atau Jl Cirendeu Raya No F9, Cirendeu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com