Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Supra X 125 Helm In dengan Bagasi Besar

Kompas.com - 14/09/2011, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Astra Honda Motor (AHM), Rabu (14/9/2011) ini, resmi meluncurkan Supra X 125 Helm in dengan kapasitas bagasi besar, yaitu 19,5 liter, yang muat untuk menyimpan helm full face. Menariknya, bebek Honda ini masih memakai banderol lama, Rp 15,6 juta on the road Jakarta.

Selain bagasi, kapasitas tangki bahan bakar Supra X 125 Helm In juga lebih besar dengan daya muat 5,6 liter. Honda mengklaim motor baru ini mampu menempuh jarak 287 km dengan konsumsi bahan bakar 51,2 km per liter.

"Produk ini diciptakan untuk memberi manfaat lebih besar dalam menunjang aktivitas sehari-hari," jelas Executive Vice President AHM, Johannes Loman, di sela peluncuran unit di Gelora Bung Karno, Rabu (14/9/2011) siang.

Secara ukuran, varian Helm In mempunyai dimensi 10 persen lebih besar dari model sebelumnya. Beberapa perubahan desain terlihat pada lampu sein dan lampu belakang dengan LED membentuk kesan "X". Desain knalpot juga berubah lebih elegan dengan lapisan krom sebagai pelindung panas.

Honda Supra X 125 Helm In ditawarkan hanya dengan velg palang (cast wheel) dalam empat pilihan warna, yaitu Legacy Green, Royal Blue, Luxurius Gray, dan Majestic Red. Target penjualan varian ini ditetapkan 8.000 unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com