Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Vario dengan Stripping Baru

Kompas.com - 08/09/2011, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa seremoni, PT Astra Honda Motor (AHM)  meluncurkan Vario Series (seluruh tipe) facelift. Bebek matik (betik) ini tampil lebih elegan, sporty dan futuristik dengan warna baru dan stripping bertema young dan elegant.

Untuk Vario Techno dan Vario CBS mendapat penyegaran warna dan stripping bertema futuristik. Sedangkan Vario Techno mempunyai warna baru hijau sesuai keinginan konsumen menggantikan kelir sebelumnya biru.

Sejak diluncurkan  2006, populasi seluruh tipe Vario sudah mencapai 2.322.982 unit dan menjadi salah satu model andalan Honda di Indonesia. Sedang untuk Januari-Juli 2011, penjualan Vario Series tercatat 493.006 unit atau naik 23,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu 399.233 unit.

"Kami yakin refreshment pada Honda Vario Series ini semakin dapat memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik yang elegan, sporty dan futuristik serta akan memperkuat penetrasi Honda di segmen ini," ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini (8/9).

Honda masih membandrol Vario Series dengan harga lama, yakni Vario CW Rp 14,4 juta dalam empat pilihan warna Velvet Black, Glam Red, Posh White dan Emerald Green. Sedangkan Vario Techno ditawarkan empat warna yaitu Orion Black, Mars Red, Android Green dan Cosmic White dipasarkan dengan harga Rp 14.9 juta. Adapun Vario CBS dipasarkan dalam tiga warna: Comet Black, Aurora Violet dan Andromeda White dibandrol Rp15.9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com