Senin, 24 November 2014

Otomotif


"Mobil Batman" Ronaldo

Penulis: Ferril Dennys | Rabu, 13 Juli 2011 | 09:03 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : Yahoo Sport

Punya harta melimpah bukan hal yang sukar bagi Cristiano Ronaldo membeli apapun di dunia ini. Penyerang Real Madrid itu baru saja membeli mobil Ferarri berwarna hitam seperti mobil Batman (Batmobile).

PUNYA harta melimpah bukan hal yang sukar bagi Cristiano Ronaldo untuk membeli apa pun. Penyerang Real Madrid itu baru saja membeli mobil Ferarri berwarna hitam seperti mobil Batman (Batmobile).

Mobil dengan julukan "Kuda Jingkrak" itu menjadi tumpangan Ronaldo saat mengisi libur panjangnya di Portugal. Media-media Portugal pada pekan lalu memergoki Ronaldo "menunggangi" Ferrari berwarna hitam saat makan malam di sebuah restoran Jepang di Lisbon.

Kontan saja, mobil yang diperkirakan seharga 350.000 euro (Rp 4,1 miliar) itu menjadi perhatian banyak orang. Harga mobil Ronaldo tersebut tidak jauh berbeda dengan harga mobil Batman yang sekitar 499.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar. Dilihat dari desainnya, diperkirakan mobil itu juga memiliki sistem pertahanan rudal.

Sebelumnya, Ronaldo pernah memiliki mobil Ferrari. Sayang, Ferarri tersebut hancur setelah mengalami kecelakaan di Manchester pada 2009. (YS)

 


Editor : Hery Prasetyo