Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, Dua Miliader Baru Yamaha

Kompas.com - 11/07/2011, 06:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah milioner di Indonesia sepertinya bertambah dua lagi dengan terpilihnya, Idan yang berprofesi sebagai kuli bangunan dan Heri Trimulyanto-karyawan swasta sebagai "Miliyarder Yamaha" periode ketiga (April-Mei 2011) yang pemilihannya dilakukan di Balai Sarbini, akhir pekan kemarin. Mereka, masing-masing mendapat hadiah uang Rp 1 miliar dan panitia juga memberi 1 unit Avanza kepada maasing-masing kepada tiga pemenang lainnya dan 25 gram emas buat 100 orang.

General Manager Marketing & Promotion Yamaha Indonesia, Eko Prabowo mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha dan akan terus diperpanjang untuk tahap selanjutnya. "Kami ingin memperlihatkan besarnya kepedulian Yamaha terhadap konsumen," ujar Eko.

"Saya tidak menyangka dapat hadiah utama. Uang hadiah ini akan saya bahas dulu dengan keluarga akan digunakan untuk apa,” ujar Idan konsumen Mio CW.

”Sebelum pengundian saya tidak bisa tidur. Dari uang ini akan saya gunakan untuk biaya menikah setelah Lebaran,” tambah Heri konsumen Jupiter MX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com