Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Moge Suzuki di PRJ Ludes Terjual

Kompas.com - 24/06/2011, 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobi Sales (SIS) lagi tersenyum manis. Pasalnya, dua unit moge GSR 600 dan GSX-R1000 yang dipajang di PRJ sudah terjual, dengan masing-masing harga Rp220 juta dan Rp265 juta off the road.

Setiawan Surya, General Manager Marketing 2-Wheel SIS mengatakan, "Bagi konsumen yang mau beli bisa pesan dulu dan menunggu satu sampai dua bulan." Ia menambahkan, khusus konsumen yang ingin membeli sepeda motor moge (CBU), Suzuki baru menyediakan layanan service di dealer Sunter, Jakarta Utara. Untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan, pihaknya bisa menjemput unit ke rumah. "Konsumen sepeda motor ini sangat terbatas, jadi untuk perawatan fleksibel yang penting bisa memuaskan konsumen," lanjut Setiawan.

Di ajang PRJ, SIS menampilkan total 22 unit, terdiri dari model-model yang sudah ada dipasaran seperti: Axelo, Spin, Hayate, Skydrive, Satria FU dan Thunder. Selama satu bulan pameran, Suzuki menargetkan 2.000 unit pesanan.

"Sampai hari ini, pesanan yang masuk sudah 750 unit. Tahun lalu kita berhasil mencapai 1.500 unit jadi target PRJ 2011 sepertinya bisa dicapai," jelas Suwandi Widiarto DGM Marketing 2W SIS.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com