Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Avanza di Indonesia 597.953 Unit

Kompas.com - 30/05/2011, 10:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comMenurut PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza yang saat ini merupakan mobil terlaris di Indonesia sudah terjual 597.953 unit sejak diluncurkan pada awal 2004 hingga akhir April 2011. Hal tersebut dikemukakan TAM pada rilis event Avanzanation 2011 yang diselenggarakan pada 28 dan 29 Mei kemarin. Acara dilangsungkan serentak di delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Medan.

Dijelaskan pula, ini merupakan event ketiga yang diselenggarakan TAM, khusus untuk pemilik Avanza. Tahun ini acara dikemas dalam bentuk Avanzanation Rally. Pada hari pertama (28 Mei), setiap peserta harus mencuci mobilnya lebih dulu pada tempat-tempat yang telah ditunjuk untuk mendapatkan kupon.

Selanjutnya, besok (29 Mei), kupon ditukarkan dengan voucer berbelanja di KFC, Carrefour, dan JCo. Untuk mendapatkan kupon dan cuci gratis, pemilik Avanza cukup memperlihatkan STNK asli mobilnya.

"Avanzanation Rally merupakan layanan istimewa dan khusus bagi para pemilik Toyota Avanza. Semua pemilik Avanza bisa mengikuti dengan hanya menunjukkan STNK asli dan memberikan fotokopi saat menukar kupon," ungkap Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relation Division PT TAM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com