Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Gelar Golf Camry Invitation 2011

Kompas.com - 04/05/2011, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Toyota Astra Motor kembali menggelar kompetisi golf amatir dan profesional, Camry Invitational Golf Tournament 2011, di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, 4-6 Mei 2011. Ini merupakan acara kali kelima bagi Toyota yang diadakan sekaligus untuk menjaring konsumen penggemar olahraga golf.

"Kami harap Toyota bisa konsisten turut serta menumbuhkan olahraga golf di Indonesia dengan memberikan sarana untuk berkompetisi, baik untuk para profesional maupun amatir di Tanah Air. Salah satunya dengan menggelar piala bergilir," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, di sela-sela peresmian kompetisi di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini (4/5/2011).

Sebelumnya, rangkaian turnamen Camry Invitational 2011 sudah dimulai untuk kategori amatir yang diikuti 264 pegolf di Bukit Darmo Golf Course, Surabaya, 9 Maret. Adapun di kelompok profesional tercatat 78 pemain.

Total hadiah mencapai Rp 150 juta, termasuk piala tetap dan bergilir. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan Toyota Camry 3.5Q sebagai hadiah langsung jika melakukan pukulan hole in one (sekali pukul masuk). "Kami berharap, acara ini bisa menyalurkan hobi golf dan memberikan keistimewaan lebih bagi pemilik Camry di Indonesia," lanjut Johnny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com