Selasa, 16 September 2014

Otomotif


Pameran Bus Klasik dan Aksesori Otomotif di Kemayoran

Penulis: Agung Kurniawan | Jumat, 11 Februari 2011 | 17:44 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : KOMPAS.com/Agung Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran suku cadang, komponen otomotif dan peralatan industri pendukung atau dikenal dengan Indonesia Auto Parts Accessories and Equipment Exhibition 2011 (INAPA) kembali digelar di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat, 23-26 Maret 2011. Serunya, kali ini juga digelar pameran bus klasik.

Menurut Baki Lee, Head of Project Global Expo Management, pelaksana pameran, tahun ini  juga diselenggarakan pameran Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition (IIBT) 2011 dan industri komponen aksesoris roda dua mulai dari sepeda sampai sepeda motor.

Peserta INAPA terdiri dari 700 perusahaan yang berasal dari 21 negara, yaittu China, Taiwan, Thailand, Korea, Singapura, Malaysia, India, Amerika Serikat, Jerman, Turki dan pastinya tuan rumah Indonesia. Beberapa acara pendukung juga disiapkan, antara lain seminar teknologi kendaraan komersial sampai kompetisi desain karoseri.

"Pameran ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan bisnis yang semakin luas dan memberikan efek positif pada industri otomotif nasional," ujar Baki Lee.


Editor : Zulkifli BJ