Selasa, 23 September 2014

Otomotif


Pusat Mobkas WTC-M2, Terbesar di Indonesia

Penulis: Agung Kurniawan | Rabu, 09 Februari 2011 | 08:03 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : KOMPAS.com/Zulkifli BJ & WTC-M2

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa Mobil Bekas (Mobkas) WTC Mangga Dua (WTC-M2) yang dikelola oleh PT Marga Sadhya Swasti, memperluas lagi area penjualannya di awal tahun kelinci hingga menjadi 7 lantai. Alhasil, WTC-M2 diakui oleh oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai pusat jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia yang dapat menampung 2.297 mobil.

"Tahun lalu kita hanya mengoperasikan lantai 3, 3A, 5, P7, P8, dan P9. Karena ada permintaan dari para penjual, butuh lot baru untuk showroom mereka, awal tahun ini kami buka lagi area tambahan di lantai 6," jelas Senior Marketing Manager WTCM2, Herjanto Kosasih.

Selain jumlahnya yang besar, lanjut Herjanto, di lokasi ini tersedia hampir seluruh merek mobil seken tanpa batasan tahun maupun kelas: bawah, menengah sampai premium. "Bahkan mobil ambulan seken juga di jual di sini. Konsumen yang berbelanja di sini bukan hanya dari Jakarta, juga dari seluruh Indonesia," imbuhnya.

Pihak pengelola juga telah mengandeng sejumlah perusahaan pembiayaan ternama sehingga transaksi bisa dilakukan secara kredit. "Keamanan dan kenyamanan konsumen salah satu kelebihan kami dibandingkan pusat penjualan mobil lain. Di sini kami jamin bebas calo," tambah Herjanto.

Untuk memudahkan calon konsumen mencari mobil incarannya, pengelola Bursa Mobil WTC-M2 juga situs www.wtcm2.com yang menampilkan daftar seluruh mobil yang di jual di sana. "Kalau malas berkeliling, cukup klik situs tersebut dan catat data mobil yang akan dibeli. Setelah itu langsung hubungi dan bertransaksi dengan penjualnya langsung," tutup Herjanto.


Editor : Zulkifli BJ