Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan di JMS, Honda CBR 250R Dihargai Rp 46-50 Juta

Kompas.com - 02/11/2010, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dari banyak komentar ketika ditampilkan soal Honda CBR 250R setelah Kompas.com menjajalnya, tak lupa menanyakan berapa harganya? Yang pasti, ketika di ajang JMS 2010 di JCC yang dibuka besok, PT Astra Honda Motor  memboyong unit tersebut sekaligus "sang adik" CBR 150.

Nah, kabar terbarunya, Honda akan membuka daftar pesanan awal di pameran ini untuk 100 konsumen pertama. Patokan harga yang ditawarkan Rp 46 juta-Rp 50 juta  per unit dan konsumen hanya perlu mengeluarkan dana sebagai tanda jadi.

"Harga memang belum pasti. Tetapi, ini bisa sebagai acuan konsumen," ujar Sigit Kumala, General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM), kepada Kompas.com, semalam. Sigit menambahkan, pihaknya akan menampung berbagai masukan yang diperoleh dari konsumen selama pameran. Khusus CBR 250R, AHM akan melihat animo pasar sambil menjelaskan fitur dan kelebihannya.

"Di Thailand memang ada dua jenis yang menggunakan ABS (anti-lock brake system) dan yang tanpa ABS. Ini yang coba ingin kami ketahui, lebih memilih mana konsumen di Indonesia," beber Sigit.

Bagi 100 pemesan pertama CBR 250 R akan memperoleh pelakat penghargaan dari AHM, seperti yang pernah dilakukan pada konsumen PCX di Pekan Raya Jakarta, Juni lalu. Selain itu, Honda juga berjanji memberikan helm khusus untuk konsumen awal.

Unit sendiri, baru mulai disitribusikan AHM ke konsumen awal tahun depan. Nah, bagi Anda yang tertarik memboyong motor sport baru, jangan lupa mampir ke booth Honda di JMS 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com