Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Terkini Prius MPV

Kompas.com - 27/10/2010, 10:19 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Setelah sempat muncul gambar awal (teaser) di salah satu situs jejaring sosial ternama, akhirnya foto wujud Toyota Prius versi multi MPV hadir di internet. Namun foto tersebut hanya meperlihtkan baian depan dan samping. Belum ada detil belakang.

Melihat penampilannya, tidak berbeda jauh dari foto yang dipublikasi sebelumnya oleh berbagai media dan situs otomotif. Tak ada perubahan berarti pada eksterior, terutama bagian depan. Bahkan ada yang menilai  tambahan pada pilar tiga membuat tampilan MPV sedikit membosankan.

Belum ada kepastian, nama yang akan ditempelkan Toyota untuk Prius berbadan sedikit lebih panjang  ini. Toyota hanya menjanjikan produk terbarunya ini akan memiliki kenyamanan lebih baik, dengan penampilan yang gaya dan anggun.

Telas dipastikan mobil ini membuat debut di Detroit Auto Show awal tahun depan. Selain MPV, Prius juga direncanakan ditampilkan dalam bentuk lebih kompak .

Awal tahun ini, beberapa media otomotif dunia berspekulasi Prius MPV menggunakan tiga baris jok. Selain itu, mobil ini kabarnya juga akan dibekali baterai tambahan yang berada di bawah kabin dengan motor listrik dan sistem hibrida yang sama. Hal mengindikasikan Toyota akan membekali Prius MPV dengan teknologi  hibrida colokan (plug-in).

Kalau benar, berarti ujud Prius MPV tak berbeda jauh dari foto-foto yang rilis sebelum, termasuk bagian belakangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com