Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Segar Jeep Patriot 2011

Kompas.com - 16/09/2010, 10:27 WIB

AUBURN HILLS, KOMPAS.com — Jeep Patriot yang diperkenalkan di Tanah Air medio Juli lalu mendapatkan penyegaran wajah pada model 2011. SUV ini akan mulai dijual di Amerika Serikat pada Oktober 2010.

Sentuhan baru pada eksterior tampak pada gril yang sewarna dengan bodi. Selain itu, ada lampu kabut terintegrasi di dalam lampu utama. Di bagian belakang, bemper lebih rendah dari model sebelumnya. Pilihan velg 17 inci dengan desain baru membuat ketinggian model 4 x 4 bertambah 25 mm.

Di dalam kabin, peningkatan kualitas material dilakukan dengan pemilihan bahan yang lebih lembut untuk panel-panel pintu. Ketebalan bantalan tangan juga ditambah untuk kenyamanan. Lingkar kemudi juga baru, dilengkapi dengan tombol pengatur audio, cruise control, dan penjawab telepon hands-free.

Untuk menunjang kemampuan di medan off-road, Jeep melakukan penyempurnaan pada sistem suspensi. Kekerasan per ditingkatkan guna mendapat kelenturan. Di bagian belakang, diameter batang stabilizer diperbesar.

Berdasarkan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) AS, Patriot memiliki lebih dari 30 fitur keselamatan dan keamanan. Faktor ini menjadikannya sebagai salah satu mobil terbaik di kelas kompak SUV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com