Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah "Refresment" Honda Vario CBS dan CW

Kompas.com - 25/08/2010, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Peluncuran dua varian baru oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dirasa masih kurang. Apalagi, untuk penjualan Vario Series ditargetkan 75.000 unit per bulannya. Untuk mencapainya, produsen sepeda motor Honda Indonesia itu melakukan refreshment tampilan pada bagian stripping dan kombinasi warna terhadap Vario Techno CBS dan casting Wheel.

Pada Vario CW yang dijual dengan harga Rp 14.300.000 (on the road DKI Jakarta), AHM memberikan stripping baru berkonsep fashionable, advanced, dan exclusive. "Vario CW skutik pertama Honda di Indonesia dan penerimaannya sangat bagus. Dengan perubahan dan penambahan warna ini, diharapkan mampu mempertahankan kontribusinya terhadap penjualan Honda, terutama di segmen skutik," komentar Senior General Manager Sales Division PT AHM Sigit Kumala, dalam rilisnya yang diterima Kompas.com, Rabu (25/8/2010) ini.

Sementara pada Vario Techno CBS, selain perubahan desain bodi seperti yang sudah disebutkan oleh Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan, juga ditambah dengan memberikan stripping baru berkonsep advanced futuristic sehingga tampilannya kian mewah. Harganya pun dibanderol Rp 15.790.000 (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, refreshment juga diterapkan pada kombinasi warna baru pada beberapa bagian, seperti rear grab dan handle cover. Untuk warna bodi, Vario Techno CBS memiliki tiga varian warna, yaitu Comet Black, Aurora Violet, dan Andromeda White.

Vario Techno CBS merupakan salah satu skutik Honda yang memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Selain Combi Brake System, skutik ini juga dibekali dengan fitur safety yang dimiliki varian skutik Honda lain, seperti side stand switch (standar samping otomatis), brake lock (tuas pengunci rem), dan auto key shutter.

"Kami yakin pangsa pasar Honda akan semakin membaik di segmen skutik setelah ada varian baru Vario Techno dan refreshment atas Vario CW dan Vario Techno CBS ini," tegas Sigit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com