Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smart Revolution Journey Ajang Pembuktian Revo Techno AT

Kompas.com - 20/07/2010, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru meluncurkan Revo Techno AT di Planet Hollywood (Selasa,20/7) ingin membuktikan ketangguhan bebek matik (betik) tersebut kepada konsumennya. Untuk itu, 10 unit disediakan untuk melakukan turing yang dikemas dalam tema "Smart Revolution Journey".

Usai peluncuran dilanjutkan pelepasan rombongan turing oleh Presiden Direktur AHM Yusuke Hori dan Wakil Presdir AHM Johannes Loman dari pelataran parkir Planet olywood. Kegiatan ini merupakan awal dari perjalanan 6 hari perjalanan untuk menguji daya tahan, kelincahan, dan keiritan bahan bakar.

Rutenya, dari Jakarta menuju Bali. Beberapa kota yang akan disinggahi rombongan antara lain, Bandung, Tegal, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, dan Denpasar.

Adapun peserta turing melibatkan anggota tiga klub di bawah naungan merek sayap mengepak, yakni Honda Supra Jakarta, Honda Supra X 125 Comunity, dan Honda Revo Club. Semuanya berjumlah 10 rider, plus tiga rider cadangan.

"Turing dilakukan sebagai pembuktian ketangguhan produk baru Honda Revo Techno AT," ujar Loman, setelah melepas kepergian rombongan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com