Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobkas di WTC Dapat Proton Savy

Kompas.com - 03/03/2010, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT BCA Finance bekerja sama dengan Pusat Grosir Mobil Bekas atau Mobkas WTC Mangga Dua membagikan satu unit Proton Savy dalam program Win The Car. Sebanyak 221 nasabah tercatat memperebutkan hadiah utama.

K A Wibowo, Regional Manager BCA Finance, mengatakan bahwa total terdapat sekitar 760 nasabah, tetapi jumlah disempitkan berdasarkan kriteria. Nasabah dikumpulkan dalam periode 1 Agustus 2009-14 Februari 2010.

"Program ini merupakan stimulus agar pembeli bisa lebih meningkat lagi di WTC Mangga Dua," ujar Wibowo dalam penarikan undian di Gedung WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2010).

Nasabah yang diundi, lanjut Wibowo, harus masih aktif mencicil dan tak ada tunggakan pembayaran bulanan. Rencananya, program akan terus berlangsung dengan tahapan baru yang ditentukan selanjutnya.

Hadiah utama jatuh pada nasabah bernama Christin Elisabeth dari Aguan Motor. Di tempat yang sama, Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan, program ini merupakan salah satu bukti keseriusan WTC Mangga Dua untuk fokus pada bisnis mobkas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com