Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sokbreker Gas dan Kampas Rem Motor

Kompas.com - 03/01/2010, 10:28 WIB

KOMPAS.com — Sokbreker aftermarket model balap produksi Bitubo kini masuk pasar Indonesia. Namun, khusus untuk pemilik Kawasaki Ninja 250R. Suspensi yang dilengkapi tabung tambahan yang berisi gas mempunyai pengatur ketinggian per sampai 20 mm. "Selain itu, juga ada untuk menyetel kekerasan per," jelas Stephen Anggradinata dari PT Indo Mitra Sarana, selaku importir yang ditunjuk jadi pemegang merek di Indonesia.

Yang berminat bisa kontak ke nomor (021) 5694775, harganya Rp 9,5 juta. Menurut Djamal—panggilan akrab Stephen—sekarang ini baru ada warna merah. Untuk moge lain menyusul.

Kampas rem Titto, produk hasil NKA Motorsport—importir dan produsen part racing performance—mulai dipasarkan. Terbuat dari bahan sinter yang sudah teruji dan banyak dipakai untuk moge dan motor sport. "Dibanding bahan organik, hasil pengujian jauh lebih bagus," tegas Teguh Supriyanto, bos NKA Motorsport.

Perihal harga, berkisar Rp 175.000 hingga Rp 250.000. Bisa dipakai pada Ninja, Tiger, Pulsar, dan skutik. Bisa kontak ke nomor (021) 83791160. (Nurfil/Chuenk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com