Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Darmawan Rayakan Ultah Ke-57 Bersama Wartawan

Kompas.com - 02/08/2009, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di saat masih berduka dan berlangsungnya IIMS 2009, Johnny Darmawan, Presdir PT Toyota Astra Motor (TAM), juga Ketua Umum IIMS 2009, mengajak wartawan otomotif merayakan ulang tahunnya yang ke-57 di restoran Jimbaran, Partai Karnaval Ancol semalam (1 Agustus).

Ketika didaulat menyampaikan sambutan berkenaan dengan ulang tahunnya, Johnny yang sangat akrab dengan wartawan mengatakan, ”Saya sangat berterima kasih dengan rekan wartawan, merekalah yang menemani saya di saat saya sedih dan senang. Saya masih berkabung sepeninggal ibu saya."

Johnny, putra ketujuh dari sembilan bersaudara,  lahir 1 Agustus 1952 di Sukabumi, Jawa Barat. Ia sangat akrab dengan wartawan otomotif yang meliputi kegiatan Toyota dan juga IIMS. Tahun ini merupakan untuk yang kedua kalinya Johnny menjadi Ketua Umum IIMS.

Pada kesempatan ini Johnny pun mengucapkan terima kasih kepada wartawan sehubungan dengan berlangsungnya IIMS 2009 saat ini. “Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberitakan  kegiatan IIMS 2009. Saya telah terima banyak masukan, baik positif maupun negatif. Semoga tahun depan, kalau saya masih jadi ketua, IIMS akan berjalan lebih baik lagi.”

Ulang tahun ke-57 Johnny dirayakan dengan memotong kue yang disaksikan sekitar 50 wartawan dan  staf TAM yang membantu Johnny berurusan dengan media. Selamat ya... Pak! Semoga karier makin cemerlang!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com