Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahman Butuh Kemenangan KO untuk Kampanye Caleg

Kompas.com - 12/03/2009, 17:40 WIB

CEBU, KOMPAS.com — Mantan juara dunia tinju kelas terbang mini, Muhammad Rahman, mengaku membutuhkan kemenangannya sebagai bagian dari kampanye menjadi caleg.

Rahman kini berada di Cebu, Filipina, untuk menghadapi petinju tuan rumah, Milan Melindo, Sabtu mendatang. Kedua petinju ini akan bertemu di Waterfront Hotel and Casino.

Ini merupakan pertarungan kedua buat Rahman sejak ia kehilangan gelarnya menghadapi petinju Filipina, Florante Condes, pada Juli 2007. Setelah kalah dari Condes, Rahman (62-6-5-31 KO) mencatat kemenangan atas petinju Filipina lainnya, Edren "The Sting" Dapudong, pada Juni 2008.

Mengincar pertarungan menghadapi juara dunia kelas jerami asal Thailand, Oleydong Sithsamerchai, Rahman menyebut pertarungan menghadapi Milenod merupakan pemanasan menghadapi Oleydong. "Tidak ada pilihan lain buat saya selain menang KO," kata Rahman.

Menurut Rahman, ia juga membutuhkan kemenangan KO untuk mendapat perhatian rakyat Indonesia. Bagi Rahman, kemenangan KO akan menjadi pendorong dalam kampanye menjadi calon legislatif dalam pemilihan umum 9 April mendatang. (PhilBoxing)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com