Jumat, 31 Oktober 2014

Otomotif


Yamaha Tampilkan Motor Balap Rossi dan Jorge Lorenzo

Penulis: Bastian | Senin, 08 Desember 2008 | 00:09 WIB
|
Share:
  • Sumber : - | Author : KOMPAS.COM/ZULKIFLI BJ

    Wakil Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Ir Dyonisius Beti MM penasaran juga ingin merasakan Yamaha M1 milik Valentino Rossi

  • Sumber : - | Author : KOMPAS.COM/BASTIAN

    Yamaha V-II yang masih konsep menggambarkan bentuk motor sport masa depan

  • Sumber : - | Author : KOMPAS.COM/ZULKIFLI BJ

    Dua bebek Yamaha yang sudah dimodifikasi anak bangsa

  • Sumber : - | Author : KOMPAS.COM/BASTIAN

    Yamaha S3+ yang masih konsep merupakan tandingan dari Suzuki SD 01 yang sama-sama akan diproduksi

JAKARTA, MINGGU - Bagi penggemar berat Valentino Rossi yang penasaran ingin tahu kehebatan Yamaha M1, tak perlu harus melamun membayangkan bagian per bagian dari tunggangan The Doctor itu. Cepat datang ke JCC, kegemasan atau kepenasaran Anda seperti apa sosok dan isi dari Yamaha R1 bisa terlampiaskan.

Karena di stan Yamaha terpajang dua motogp dari tim Fiat-Yamaha milik The Doctor - julukan Rossi - dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Malah Lorenzo ada di pameran jumpa penggemar sampai hari ini saja. Tapi, kedua motor Yamaha M1 itu akan bisa disaksikan dari ^ desember hingga 14 Desember 2008.

Wakil Presiden PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Ir. Dyonisius Beti MM menjelaskan kepada wartawan dan sebagian pengunjung saat pembukaan stan bahwa Yamaha hadir motor yang sudah diproduksi, built up sampai yang masih konsep

Yang menarik dari seluruh produk garputala ini, adanya dua motor konsep sporrt generasi yang akan datang. Seperti S3+ merupakan kombinasiĀ  kerangka yang tampak organis dengan ketajaman dari eksterior. Tetap denganĀ  menggunakan transmisi otomatis. Kabarnya, ini menjadi pesaing motor konsep Suzuki SD 01` dan 02 yang siap diproduksi.

Masih model racing sport, tampak dari sosok Yamaha V-II yang posisinya bersebrangan dengan S3+. menariknya, di belakang kedua konsep itu, motor dengan model yang berbeda pula. Seperti pada S3+ dibayangi oleh Yamaha T-Max model skuter besar, sedang V-II dikawal oleh Yamaha R1.

Uniknya, moge Yamaha V-Max justru diumpatkan di belakang di bawah tangga bersama dengan V-ixion yang sudah dibelah. Sehingga pengunjung bisa melihat mulai dari isi sokbreker sampai jeroan mesin.

Sedang dua motor balap Yamaha M1 sebagai magnet pengunjung diletakkan di bagian depan beserta dua hasil modifikasi karya anak bangsa. Di belakang motor Rossi teronggok Vega ZR yang baru di launching, kemarin (6/12).

Di luar hall, Yamaha membuat panggung hiburan musik yang disatukan dengan arena free style lokal serta peralatan trial bike show. Untuk yang terakhir ini, penonton dihibur oleh narita bersaudara dengan merayap di half pipe (seperti permainan sepeda).


Editor :