Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Avanza dan Ford Escape Baru Launching Besok

Kompas.com - 13/10/2008, 07:50 WIB


JAKARTA, SENIN - Dua produsen mobil di Indonesia, Selasa (14/10) akan melaunching produk terbarunya. Yakin, PT Toyota Astra Motor (TAM) melansir New Avanza di Gran meli hotel, Jakarta Selatan dan PT Ford Motor Indonesia (FMI) dengan New Escape di Saggara Ancol, Jakarta Utara. Kedua produk itu sama-sama merupakan facelift.

Dari beberapa varian yang bakal dilempar ke pasaran, Avanza 1.5 tipe S - bertransmisi manual dan otomatis - paling mewah. Perubahan tak hanya pada eksterior, baik bagian depan maupun belakang. Si sumber membocorkan kalau interior sedikit lebih mewah ketimbang pendahulunya.

Sedang Ford Escape, kendati facelift bisa dibilang total baru. Karena, di seluruh sektor eksterior berubah. Mulai dari bagian depan seperti desain lampu, gril dan emblem yang lebih besar. Perubahan lain di sisi samping dan belakang, bahkan versi termewahnya memakai sunroof.

Kompas.com sudah menguji kendaraan SUV dari Amerika ini di awal puasa lalu  dengan medan, mulai dari aspal sampai medan off-road. Untuk tampilan, pas buat eksekutif muda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com