Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Beri Paket Happy Credit

Kompas.com - 11/07/2008, 17:32 WIB

JAKARTA, JUMAT - Daihatsu yang menghuni separuh Hall A pada IIMS tahun ini tampil dengan tema "Enrinching Your Precious Life". Menurut Sudirman MR, Wakil Presiden PT Astra Daihatsu Motor, tema itu bertujuan memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi otomotif berwawasan lingkungan.

Kali ini Daihatsu memamerkan 10 kendaraan yang terdiri atas 1 mobil konsep OFC-1, 3 unit kendaraan kecil best seller di Jepang (Tanto Custgom, Move Custom, dan Coo), plus 6 unit model domestik yang telah didandani.
 
Pada kesempatan ini Daihatsu juga meluncurkan program Happy Credit. Menurut Sudirman MR, paket kredit ini merupakan yang pertama di Indonesia. Caranya, konsumen dapat membeli Daihatsu dengan harga 50 persen untuk dicicil selama tiga tahun pertama. Sisanya dilunasi setelah tiga tahun kredit pertama selesai atau dicicil lagi selama tiga tahun kemudian. Atau dapat juga menukarnya dengan kendaraan baru.

Dengan sistem kredit ini konsumen memperoleh pembayaran DP dan angsuran yang lebih rendah daripada kredit normal. Keuntungan lain, Daihatsu memberikan perawatan berkala tanpa biaya dan dilindungi asuransi all risk selama tiga tahun pertama. Pada tahap pertama, paket kredit ini hanya ditawarkan
untuk Gran Max dan Xenia Mi serta untuk konsumen di Jabodetabek. (Zul)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com