Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Nominator Lolos Kompetisi VW_Kombi

Kompas.com - 21/01/2008, 21:21 WIB

JAKARTA, SENIN- Setelah melalui proses seleksi sejak pertengahan Desember 2007, tiga nominator lolos kompetisi kreativitas modifikasi mobil Volkswagen Kombi yang diselenggarakan Djarum 76.

Ketiga nominator ajang kreativitas bertajuk "Bikin Keren Kombimu" yang diumumkan di Jakarta, Senin (21/1) sore itu adalah Darmawan (Jakarta) yang bertema Caravan, Agus Priwantoyo (Malang) bertema Breaktime 76, dan Frans Oky (Yogyakarta) bertema Transhoper.

Meski belum diumumkan pemenang terbaiknya, ketiganya sudah berhak memperoleh hadiah dari panitia PT Djarum masing-masing Rp 60 juta. Para nominator ini diseleksi dari 35 peserta. Uang tersebut akan digunakan untuk mewujudkan modifikasi mobil tersebut, sehingga pada akhirnya bisa lebih siap ditetapkan terbaiknya. Rencananya, pengumuman pemenang dilakukan tiga bulan mendatang.

 Brand Manager Djarum 76 Gregorius T mengatakan, "Sebagai jenis kendaraan yang tidak lapuk dimakan zaman, unik dan multifungsi, VW Kombi cukup mewakili identitas Djarum 76 yang dekat dengan kebersamaan di kalangan urban, suburban, serta kaum muda dan yang berjiwa muda."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com